Monday 13 September 2010

Nasib Gue

Hai semua ? udh lama gue gak blogging (bener gak?) gue punya banyak cerita, tapi gak semua bisa gue tuliskan disini. coz, tangan gue cuman 2 dan jari gue cuman 23 (termasuk bulu idung) heheh..
langsung aja ya,,

rumah gue sekarang lagi ngalamin yang namanya Perang Dunia. yaitu perang antara antara Ayah dan Ibu saya. dan kami sebagai anak telah menjadi korban. konon, perang ini telah memakan 490 korban jiwa, 789 cedera berat, 232 cedera ringan, dan 1000 tak apa-apa. hehehe :D
sebenernya permasalahan antara bokap dan nyokap gue, bokap duluan yang mulai. ya.. Bokap gue pacaran lagi dengan istri orang. gue ulangi lagi ISTRI ORANG. udah gila kali ya ? udah isri orang masih aja mau diembat. kenapa gak sekalian ama daun muda aja ? kayak daun Ubi, daun singkong, daun pepaya ? mungkin kata orang Bokap gue lagi ngalamin yang namanya Puber Kedua. emang ada ya yang kayak gitu ?

g
ue kasian ama Nyokap gue. Dia sekarang udah kurus, gak kayak dulu lagi. suka marah-marah sama gue dan adek gue. mungkin untuk melampiaskan kemarahannya terhadap bokap. yak.. barusan nyokap gue ngebukin gue pake Kursi. gue sangat terhina. gue BENCI SAMA BOKAP DAN NYOKAP GUE.

for info nama bokap gue : M. Azhar dan nyokap : Anita
gue benci mereka berdua. kalaupun gue baik sama mereka itu pasti gue punya kehendak.

nyokap gue sering banget ngata-ngatain, mengumpat, memukul. mungkin itu sebabnya bokap gue pacaran lagi. Bokap gue bosen dengan tingkah nyokap gue. yang patut disalahkan pada masalah ini yaitu NYOKAP.

saya menulis ini penuh dengan berlinangan air mata. i sweare.


No comments:

Post a Comment